ZTE Open C, Smartphone Berbasis Firefox OS

ZTE-Open-C

 

ZTE Open C adalah sebuah smartphone yang berbasiskan Firefox OS, saat ini, ZTE Open C sudah resmi dipasarakan melalui situs eBay dengan banderol harga yang sangat murah, yakni 100 USD atau sekitar Rp.1,1 Juta. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh ZTE Open C ini? mari simak ulasan berikut ini.

ZTE Open C ini adalah ponsel berbasis Firefox OS generasi kedua yang pertama kali di perkenalkan saat ajang MWC 2014, yang juga hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dan desain yang lebih elegan dan lebih menarik.

Advertisement

ZTE Open C hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci yang menawarkan resolusi WVGA alias 480 x 800 piksel serta memiliki tingkat kerapatan layar yang mencapai 233ppi (pixel per inch). Untuk ponsel semurah ini, dirasa cukup memiliki spek layar yang pas.

Di sisi performa, ZTE Open C di tenagai dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang didalamnya mengusung prosesor dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz, kinerja performa nya dibantu lagi dengan memori RAM berkapasitas 512MB dan GPU dari Adreno yang belum diketahui serinya.

Di sisi kamera, ZTE hanya menyematkan kamera utama beresolusi 3MP fexed focus tanpa dilengkapinya dengan LED Flash dan tidak disertai kamera depan. Untuk kebutuhan konektivitasnya, tersedia dukungan seperti jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Sebagai sumber dayanya, terbenam baterai berdaya 1400mAh yang di klaimn mampu bertahan seharian penuh. Saat ini ZTE Open C ini sudah dijual secara eksklusif melalui situs eBay di beberapa negara, namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan akan hadir di Indonesia. jadi kita tunggu saja informasi selanjut nya.

loading...
ZTE Open C, Smartphone Berbasis Firefox OS | Deka Mulyana | 4.5